Tentang Travelisto Blog

Tentang Blog travelisto.co.id

Pertama-tama, Kami mengucap terima kasih sudah mampir ke blog ini dan kesasar di halaman tentang travelisto.co.id. Tentu sebuah perjalanan yang panjang bukan hingga bisa membaca tulisan ini. Kalo boleh tahu, darimana ceritanya anda bisa sampai ke sini, silahkan tulis di komen. Komen yang menarik belum tentu akan kami kasih reward, Lho piye toh? Pengen reward? Baca sampe akhir yah.

Blog ini ditulis serius oleh kami, membahas tentang obyek wisata yang ada di Jogja dan sekitarnya. Satu Obyek wisata Satu artikel, tidak seperti website lain yang sangat SEO minded, dimana biasanya mereka membuat kumpulan obyek wisata dalam 1 artikel dengan judul bombastis. Ya kami ngga begitu mikirin SEO banget, dikunjungi ya syukur, enggak ya ngga papa. Paling nangis di pojokan sambil ngopi.

Tulisan-tulisan ini didasarkan pengalaman, riset dan studi ekskursi. Nggak percaya? Sama! Intinya kami menulis artikel ini berdasarkan pengalaman nyata dan kabar-kabar burung yang layak dipercaya. Kemudian kami juga menyertakan gambar yang kadangkala punya kami sendiri dan terkadang juga punya orang lain yang diposting di instagram. Sebisa mungkin kami menghargai karya tersebut dengan mencantumkan nama akunnya meskipun bukan link. Karena apa? Link itu bisa berubah menjadi dead link ketika orangnya merubah nama akunnya. Kasihan yang ngeklik, kena PHP.

travelisto tours

Tentang Travelisto : Trus apalagi?

Di blog tentang travelisto.co.id ini tidak ada yang bisa di beli atau diorder. Kalau anda pengen tanya-tanya atau pengen berkunjung ke tempat wisata yang terinspirasi dari artikel yang anda baca, Anda dapat menghubungi kami. Kami sudah cukup bahagia kok walau hanya dihubungi dan ditanya-tanya. Sebisa mungkin admin kami yang memegang kanal pelayanan whatsapp atau instagram akan menjawab apa yang dia bisa jawab, jika anda bertanya.

Jika anda serius ingin piknik dengan kami, anda bisa menuju ke website Travelisto.id untuk melihat-lihat paket wisata yang ditawarkan. Atau jika ingin sekedar membandingkan harga untuk data skripsi misalnya. Nah, jika anda penasaran dengan apa yang sudah dilakukan oleh Travelisto, anda bisa mengunjungi Travelisto.web.id untuk menilai sejauh mana kesetiaan kami dalam menjalankan profesi ini.

Ngapain sih pake 3 website?

Emang sih kami ini kurang kerjaan banget, satu aja cukup, malah bikin tiga. Ya nggak tau ya, kami lebih memilih membuat tiga website daripada mempunyai madu sampe tiga. Nggak kuat bro.

Nah, sampai disini udah cukup jelas? atau malah makin ngaco? Ya udah lah nggak usah dipikirin. Yang penting dan yang perlu dipahami adalah, Kami membuat website ini untuk memberikan informasi dan gambaran tentang obyek wisata yang ada di Jogja dan sekitarnya. Dengan harapan data-data yang ada bisa dijadikan wawasan dan acuan apabila anda hendak berwisata kesana.

Apabila anda berwisata dengan menggunakan jasa Travelisto Tours, tentu kami akan sangat bergembira. Namun apabila tidak, ya tidak menjadi suatu masalah. Suatu waktu, Kami pernah berinteraksi via whatsapp dengan para calon pelanggan, Kira-kira sebanyak 20 orang. Kemudian yang jalan wisata bareng kami cuman 1 orang pun, kami sangat bahagia. Boleh percaya boleh tidak. Entah admin kami yang culun atau pelanggan kami yang cuma iseng. Tapi ya, kami menikmatinya sambil tertawa bahagia. Tapi, Kalian ngga boleh tertawa diatas penderitaan kami!

Nah bagi para webmaster yang mau mengcopy paste artikel kami (kalau ada), nggak apa-apa. Silahkan di-copy, di-sadur, di-edit, di-spin, di-save, di-bookmark, di-repost, atau diapain ajah. Silahkan saja, bebas, kami nggak ngurusin dan ngga mau repot-repot. Syukur-syukur naruh  backlink ke website ini, atau tuker-tukeran link juga boleh.

Udah ya

Kira-kira udah 600 kata belum? Udah ya. Okelah, terakhir, Kami mengucapkan terima kasih banget anda sudah sudi membuang waktu dengan membaca artikel ini. Sebagai hadiahnya, jika anda berwisata dengan menggunakan jasa kami, akan diberikan diskon. Cukup dengan password “aku ingin berwisata dengan travelisto tours dan mendapatkan diskon” hubungi whatsapp kami. Anda boleh memilih 3 diantara obyek wisata yang ada disini dan cukup membayar 350.000, kami akan antarkan anda ke tujuan tersebut. Catat! Mumpung belum kami hapus. (tidak berlaku pada h-1 hingga h+7 lebaran, tuh kan diedit)