Berwisata Jogja ala Travelisto

Pantai Indrayanti Jogja

4 Cara Berwisata Jogja ala Travelisto

Berikut kami sampaikan cara berwisata Jogja ala Travelisto agar kamu bisa tepat dalam mengambil keputusan. Ini bukan tips, kalau tips berwisata ada banyak, kamu bisa baca di Tips Liburan ke Jogja hingga 4 Episode, bahkan lebih. Halaman ini hanya memberikan kisi-kisi singkat yang mungkin berguna buat pengambilan keputusan ketika kamu akan melakukan perjalanan wisata. Ok, Langsung aja

  • Lihat Statusmu

Kalau kamu sendirian, tidak ada komunitas atau jomblo sejati, Jangan pudar, Tetaplah bersinar! Kamu bisa pilih Travelisto Open Trip. Dimana kamu hanya perlu daftar saja, tunggu tanggal keberangkatan. Kamu bisa pilih paket yang sesuai dengan budget-mu. Di Opentrip ini kamu akan bergabung dengan orang lain yang mungkin belum kamu kenal. Kalau beruntung mungkin  bisa jadi jodohmu, dengan syarat beda kelamin.

Kalau kamu punya geng, atau kelompok bermain, Kamu bisa saweran untuk menyewa mobil dengan harga bersaing di Travelisto Rental Mobil. Kamu tinggal atur jadwal dan tujuan. Kami akan siap melayanimu menjemput dan mengantarkan kemanapun kamu mau. Ga usah capek-capek nyetir dan cari parkir. Biar kami saja yang repot, kalian tinggal duduk manis.

  • Lihat Budgetmu

Kalau kamu tidak punya budget lebih, kamu bisa pilih Travelisto Opentrip atau Rental Mobil sehingga bisa efisien. Harga open trip biasanya lebih terjangkau karena disetting minimalis ala backpaker. Segala kebutuhan budgeting ditentukan oleh masing-masing peserta.

Atau ajak teman-temanmu untuk bareng-bareng jalan wisata. Menikmati Jeep Adventure Merapi lebih pas dan efisien kalo berempat. Kalian tinggal mikir biaya jalannya kesana. Simpel kan.

Kalau kamu punya budget memadai, kamu bisa pilih paket wisata dan tujuan sesukamu. Tapi musti juga melihat paket yang ditawarkan. Kalau ada yang nawarin wisata di Jogja sehari bisa dapat 6 destinasi, lebih baik lupakan. Kamu bakalan kecewa.

  • Lihat Modusmu

Kalau kamu ingin cari untung dengan mengadakan trip, Kamu bisa hubungi kami untuk atur-atur trip yang sesuai dengan keinginanmu atau seperti Paket Wisata yang telah kami susun. Kamu juga bisa meng-kustom trip yang ada disesuaikan dengan kebutuhan. Langsung aja liat Daftar Obyek Wisata di Jogja yang bisa kamu pilih sebagai destinasi liburan mu dalam waktu ke depan.

Bagi kamu para jomblo, bisa menggunakan wisata sebagai metode untuk cari kenalan. Kunjungi obyek-obyek wisata yang sekiranya kamu bisa dapetin kenalan. Jangan pilih obyek wisata anak-anak, karena kamu akan bertemu dengan para orang tua.  Tapi siapa tau available juga, who knows?

  • Lihat Gayamu

Kalau kamu suka adventure, Kami sediakan paket adventure atau Paket Ziarah bagi kamu yang punya keinginan memadukan adventure dengan religi. Paket anak-anak juga ada untuk para mamah-mamah muda yang malas nyetir. Paket wisata budaya bisa untuk kalian yang suka belajar tentang kultur.
Jika kamu suka konvoi bareng-bareng, kamu bisa hubungi kami untuk Tour VW Safari cabriolet atau Tour Jeep Merapi. Bagi yang gak suka keringetan dan capek, Kamu bisa pilih paket wisata indoor dan ber-AC. Paket honeymoon juga bisa dibuat, yang gak ada paket jomblo. Tapi jangan khawatir bagi para jomblo, lihat paragraf di atas untuk solusimu. Buat yang gak puas dengan pilihan yang ada, Kamu bisa bikin Kustom Trip untuk liburanmu. Mau 50 atau 100 orang kami siap. Mau pilih hotel yang bintang 5 hingga backpacker juga kami siap.

 

×