Bakpia Jogkem Jogja Yang Tiada Duanya

Perubahan brand Bakpia Jogkem

Bakpia Jogkem dahulu bernama Bakpia Soemadigdo. Penjelasan mengenai perpindahan nama itu bisa anda baca di artikel Bakpia Soemadigdo. Singkat cerita, Bakpia Jogkem ini adalah toko oleh-oleh sekaligus produsen makanan khas jogja yang bernama Bakpia. Mungkin kamu sudah pernah mencoba berbagai macam jenis bakpia. Cobalah yang satu ini jika kamu ingin merasakan bedanya.

Bakpia Jogkem

Bakpia Jogkem

Bakpia Soemadigdo Jogja

Bakpia Soemadigdo. @bojo_belioleholehjogja

 

Kenapa Harus Bakpia Jogkem?

1. Rasa

Bakpia ber-merk Jogkem ini dibuat oleh tangan-tangan yang penuh tirakat, sehingga menghasilkan rasa dan kualitas yang pantas diacungi jempol. Ini bukan sekedar bakpia yang akan membuatmu berhenti makan setelah kunyahan pertama. Tekstur dan menyatunya bahan-bahan yang terdapat didalamnya, dipastikan membuatmu tak tahan untuk mengambil dan memasukan ke mulutmu lagi. Menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan tanpa bahan pengawet yang menghasilkan bakpia terasa lembut dan nikmat saat dikunyah.

 

bakpia jogkem jogja

Varian rasa bakpia jogkem

Bakpia Jogkem menyediakan berbagai pilihan rasa, ada juga versi kering jika kamu tidak suka bakpia versi basah. Ada rasa Coklat, Tiramisu, Keju, Capuccino, Green Tea dan bagi kami, yang paling enak adalah yang Original.

2. Harga

Meskipun kamu anak kos atau wisatawan dengan budget tipis, tidak pantas kalau memberikan oleh-oleh yang dirumah hanya sekedar bakpia ecek-ecek. Kamu harus berkarakter! Bakpia ini adalah oleh-oleh ultimate yang bisa kamu persembahkan kepada orang-orang rumah agar mereka bisa ikut merasakan kebahagianmu yang telah mengunjungi Jogja. Bakpia ini bukan yang termurah, tapi tidak juga sangat mahal.

Satu bungkus Bakpia Jogkem tak sampai 50 ribu, Hanya kisaran 28.000 Sampai Dengan 38.000. Kamu bisa mendapatkan kenikmatan lebih dari uang senilai itu. Oleh-oleh khas Jogja premium yang bisa dinikmati bareng-bareng. Tapi apa iya satu bungkus cukup? Kami tidak yakin.

3. Lokasi

Lokasi toko bakpia ini berada di pusat kota, jadi kamu ngga perlu jauh-jauh buat nyari oleh-oleh. Dari Taman Pintar cuma 2 menit, dari Malioboro atau Kraton cuma 5 menit, dari Stasiun Kereta Tugu atau Taman Sari cuma 10 menit. Dengan catatan bukan pas musim liburan ya. Kalo musim liburan ya nambah 10 menit lah.

 

Parkiran

Lokasi di daerah Gondomanan

4. Open Kitchen

Bakpia yang fresh merupakan jaminan mutu. Untuk apa membeli bakpia buat oleh-oleh jika ternyata sudah terbuat beberapa hari sebelumnya. Menikmati bakpia fresh adalah sebuah keharusan. Dan disini kamu bisa langsung melihat proses pembuatannya, atau bahkan ikut mencoba belajar membuat bakpia. Open Kitchen menunjukan bahwa produksi atau pembuatan bakpia yang selalu baru.

5. Banyak Pilihan

Di toko ini kamu juga bisa berbelanja oleh-oleh lainnya seperti Yangko, Geplak, Segala macam kripik, dan makanan khas daerah lain. Jika kamu merasa sudah jadi orang termanis se-dunia dan tak perlu membeli bakpia, Kamu tetap bisa berbelanja makanan/jajanan oleh-oleh yang lain, jadi tenangkan pikiranmu.

 

Bakpia Jogkem

Bakpia Jogkem Mantap

6. Fasilitas Lengkap

Tempat ini bukan hanya toko oleh-oleh belaka. Kamu bisa jajan menikmati pilihan makanan beberapa pedagang kaki lima pada area parkirannya. Ada Bakwan kawi, Bakso, Soto, Siomay, Cilok, dll. Kalo pengen pipis jangan kuatir, toilet juga ada banyak. Mushola juga ada apabila kamu hendak menyembah Yang maha kuasa mengingat kebahagian yang telah Dia berikan yaitu : Piknik ke Jogja.

Kaki lima di sekitar

Pedagang Kaki lima

Akses ke Lokasi.

Jalan Brigjen Katamso letak toko Bakpia Jogkem ini merupakan salah satu jalan utama kota Yogya. Jalan ini juga merupakan jalur beberapa bus Transjogja, sehingga mudah untuk aksesibilitasnya. Opsi naik Becak ketika selesai jalan-jalan dari Malioboro pun sangat bisa kamu lakukan, mengingat jarak dari pusat kota sangat dekat.

Kalau kesana kami sarankan jangan naik sepeda atau motor roda dua, bukannya apa-apa. Nanti kalo kamu belanja banyak bawanya susah. Kemudian mengingat kepadatan lalu lintas Jogja tak separah Bangkok atau Newyork, Kamu juga bisa santai-santai naik Andong. Jangan bangga naik taksi online, kalau cuman mengandalkan diskonan. Setelah puas berkeliling Jogja, Membeli oleh-oleh khas Jogja bermerk Bakpia Jogkem ini, Kami jamin tidak akan membuat kecewa yang menikmatinya.

Gallery Foto

Berikut foto-foto dari instagram, silahkan klik untuk melihat Galeri Bakpia Jogkem. Semoga dengan melihat fotonya kamu sudah bisa merasakan kenikmatan bakpia ini. Jika kamu belum pernah kesini dan sedang memikirkan untuk liburan ke Jogja. Silahkan cari agen wisata yang menurut kamu harganya affordable.

Peta Lokasi & Informasi pendukung di Bakpia Jogkem Jogja

Jenis Lokasi Toko Oleh-oleh Khas Jogja
Item Bakpia, Yangko, Geplak, Jenang, Aneka Kripik, dll
Varian Bakpia Kacang Hijau, Keju, Cokelat, dll
Penginapan Terdekat Banyak
Fasilitas Mushola, Toilet, Jajanan Kaki lima, Parkir luas
Tarif Parkir 2K
Area Parkir Luas
Tarif Parkir Bus 5-15K/mobil. 15-30K/bus
Jam buka 08:00-21:00
Jarak Tempuh +/- 5 menit
Buat Balita OK
Peta Lokasi / Map -7.8079111,110.3701219

Berikan Komentarmu tentang Bakpia Jogkem

Review Overview
Atraksi / Daya Tarik
Informasi
Fasilitas / Sarana Pendukung
SDM / Manajemen
Pelayanan / Akomodasi
Keamanan
SUMMARY

Bakpia Jogkem dahulu bernama Bakpia Soemadigdo. Singkat cerita, Bakpia Jogkem ini adalah toko oleh-oleh sekaligus produsen makanan khas jogja yang bernama Bakpia.

4.2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *