Absurd World Jogja – Wahana Selfie Terbaru

Share

Absurd World Jogja – Wahana Selfie Terbaru

Sudah pernah dengar Absurd World Jogja? Baru denger kan? Artikel ini mungkin yang pertama di dunia membahas tentang destinasi wisata Absurd World di Jogja. Tempat ini adalah alternatif tujuan wisata selfie setelah Museum Demata, Dearca, Dwalik dan Selfie Park Taman Pule. Dengan hadirnya Absurd World maka semakin banyak pilihan wisata yang berada di kompleks XT Square.

Absurd World Jogja

Pintu Masuk ke Dunia yang Absurd

Tempat yang Cool

Bagi kamu yang males kemana-mana karena alasan macet, takut kehujanan atau jauh, pergi berwisata ke XT Square cukup bisa memberi alasan untuk menghibur diri sendiri.  Disini kamu dapat mengunjungi wisata indoor yang cukup representatif untuk menunjang hobi narsismu di depan kamera handphone. Mungkin kamu sudah pernah ke tempat-tempat yang disebutkan diatas, nah yang satu ini merupakan wahana terbaru di Jogja di awal bulan juni 2019.

Absurd World mempunyai ambiance yang menyenangkan, meskipun letaknya didalam pasar kerajinan dan batu mulia, tempat ini sejuk karena ber-ac, berkbalikan dengan Selfie Park Taman Pule yang bersifat outdoor. Tempat ini menyediakan berbagai spot selfie baru yang belum pernah kamu temui. Ketika masuk kedalam kamu akan kedinginan. Kesan bersih dan minimalis akan terlihat begitu kamu memasuki ruangan. Ruangan untuk spot selfie tersebut memang tidak terlalu besar, namun sebelum semua terpampang di media sosial sebaiknya kamu bergegas menjadi yang pertama untuk memamerkan postinganmu di linimasa.

Pengen tahu didalem ada apa aja? Ok deh kami kasih tahu bocorannya, khusus untuk pembaca setia blog ini. Berikut beberapa gambar yang kami ambil sesaat sebelum tempat ini soft opening pada lebaran 2019.

Absurd World Jogja

Coklat yang Absurd

Candy World
Permen rasa Absurd

Kursi Pengantin

Kursi Pengantin Absurd

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Absurd World Jogja

Tiket masuk relatif terjangkau kantong. Hanya 20.000 kamu bisa foto sepuasnya didalam wahana tersebut. Dan dijamin kamu nggak akan kepanasan atau keringetan. Jika kamu sudah berkeluarga dan membawa anak, tiket masuk untuk anak masih gratis. Definisi anak di tempat wisata biasanya tinggi badan 70-80 cm. Jika kamu belum berkeluarga namun sudah membawa anak, ya gak apa-apa, tetap saja gratis, jangan kuatir pokoknya.

Jam buka nya mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 22.00. Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau kamu selalu sibuk di siang dan sore hari. Kamu bisa kesana agak maleman.

Fasilitas Lain di Sekitar Absurd World

Memang, dikarenakan masih baru, Absurd World saat ini masih menjadi alternatif pilihan para pengunjung XT Square yang rata-rata datang kesitu untuk mengunjungi Museum Demata dan Dearca. Namun jika kamu kesana malam hari, dimana museum-museum tersebut sudah tutup, kamu masih mempunyai 2 alternatif tempat yang bisa dikunjungi yaitu Absurd World dan Selfie Park Taman Pule. Di Komplek XT Square ini kamu bisa sambil melihat-lihat dan berbelanja batik, kerajinan perak dan batu mulia. Untuk batu mulia, kompleks XT Square merupakan pusat penjualan yang terlengkap di seluruh Jogja.

Jika kamu lelah dan lapar, kamu bisa melenggang ke XT Lane dimana disitu terdapat gugusan penjual makanan yang terbentang dari barat ke timur. Beragam jenis makanan dan minuman dijajakan oleh para pelapak di Foodcourt tersebut. Kamu disitu bisa ngopi-ngopi, minum jus, mimik thai tea atau makan yang berat-berat seperti bakso, mie ayam, ayam geprek, tahu kupat, siomay, batagor, brongkos dan lain sebagainya. Tempat ini tidak becek, tidak panas, dan kamu nggak akan kehujanan, jadi tak perlu mengkhawatirkan apapun saat wisata disini. Free WIFI juga ada.

Akses ke Absurd World

Jika kamu menggunakan mobil pribadi, tinggal pointing map mu ke arah XT Square, pasti akan sampai. Letaknya di kota Yogyakarta, Kamu nggak bakalan sempat ketiduran di mobil, pasti udah nyampai. Parkirnya luas, seluas hatiku, kamu boleh parkir disitu. Jika kamu menggunakan transportasi online, kamu gak bakalan kesusahan pulang, karena banyak driver baik motor maupun mobil di sekitar sini.

Apabila kamu tidak menggunakan keduanya, kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti Transjogja. Dari halte manapun kamu naik, kamu tinggal bilang ke petugasnya tujuanmu adalah XT Square. Dijamin sampai dengan aman sentosa.

Yang harus kamu lakukan di sana.

Buat kamu yang sedang berduaan, kamu bisa membuat ‘landmark’ kisah kalian dengan menuliskan sesuatu di Tembok Kesan didalam Absurd World. Sebagai pengganti atau alternatif dari gembok cinta di Paris, kamu bisa melakukan hal yang kurang lebih mirip disini. Gosah kasih kesan apapun tentang tempat wisata ini, ngapain! Mendingan tulis namamu dan pacarmu, tempelkan di tembok itu, sebagai kenang-kenangan. Kunjungi beberapa tahun kemudian. Kayaknya asik tuh.

Absurd World Jogja

Tembok Kesan

Informasi pendukung di Absurd World Jogja.

Jenis LokasiSelfie Studio
WahanaBeragam Spot Selfie
FasilitasToilet, Masjid, Foodcourt, Hall, Pasar Kerajinan dan Batu Mulia,
PenginapanHomestay, Hotel
Tarif Masuk20.000/pax
Tarif Wahana20.000/pax untuk seluruh wahana.
Area ParkirLuas mengitari Kompleks XT Square
Tarif Parkir4-5/mobil, 25-50k/bus
Jam buka09.00-22.00
Jarak Tempuh+/- 15 menit
Buat BalitaGood

Peta Lokasi Absurd World:



Keterangan Tambahan :

  • Bila kamu dari luar kota trus pengen kesini, kontak kami saja, biar kami jemput dan antarkan. Sekalian kami juga siap nganter jika kamu pengen belanja batik, beli oleh-oleh bakpia atau mau kemana saja.
  • Jika kamu pengen gabungin tempat wisata ini sama destinasi lain, kamu bisa konsultasikan kepada kami soal diskon, masalah harga urusan belakangan. Okay?

Berikan Penilaian untuk artikel ini!

Klik pada bintang untuk menilai!

Nilai Rata-rata / 5. Jumlah Penilai :

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *