World Landmarks Merapi : Taman Landmark Dunia

Share
Telephone Box
Telephone Box di Merapi Park, The World Landmarks. Foto Ig : @erliza132

 Merapi Park : The World Landmarks Merapi

Sudah sering ke daerah Lereng Merapi? Pernah naik jeep Lava Tour? Sudah ke Lost World Castle? atau ke Museum Ullen Sentalu? Kalo sudah semua, Kamu keren! tapi mungkin saja objek wisata yang satu ini belum, Namanya Merapi Park, The World Landmark. Objek Wisata di kawasan Gunung Merapi yang menyajikan beberapa landmark dunia dalam satu tempat. Kalo obyek wisata ini kelewatan dikunjungi ya maklum, The World Landmark ini memang destinasi wisata baru, karena baru rilis pertengahan tahun 2017. Yuk kita obrolin dulu sebelum kamu kesana.

 

World Landmarks Merapi
Lanskap Merapi Park, The World Landmarks. Foto Ig : @merapipark.jogja
Letaknya di Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Jogja, berdekatan dengan Merapi Volcano Museum. Kamu bisa lihat di map di bawah artikel ini, biar kamu nggak kesasar. Gosah perlu tanya-tanya ke orang di jalan, jamannya Waze gitu loh. Nah ketika nanti kamu berwisata ke daerah kawasan Gunung Merapi, yang satu ini jangan sampe kelewatan.
Meskipun nampak sederhana, Merapi Park, The World Landmarks memberikanmu pengalaman yang cukup asik. Disana kamu bisa mengaktualisasikan hobi selfiemu sepuasnya. Ada banyak landmark dunia yang dibuat untuk mengakomodasi keinginan kalian berfoto dengan latar belakang landmark tersebut tanpa harus datang ke tempat aslinya. Kalo yang bisa datang ke tempat aslinya gak usah kesini nggak papa, tapi coba kita-kita yang bayar SPP atau BPJS aja suka telat, masa mau selfie di menara Eiffel beneran?
MEnara Eiffel
Pose dengan begron Menara Eiffel. Foto Ig : @nurularums

Landmark Dunia di Lereng Gunung Merapi

Di Merapi Park, The World Landmarks, ada beberapa landmark seperti Brandenburg Gate (Jerman), Menara Pisa (Italia), Big Ben London (Inggris), Menara Eiffel (Prancis), Patung Liberty (Amerika), Kincir Angin (Belanda), Pagoda (Myanmar), Telepon Box (Inggris), Burj Al Arab (UEA) dll. Lalu ada juga Masha and The Bear, Replika Taman Satwa, Indian Village dll. Asik Kan? Banyak spot yang jangan sampai dilewatkan untuk selfie dan dipamerkan ke media sosial. Jangan lupa edit-edit sedikit, fotomu mungkin bisa terlihat seperti beneran. Kan Keren.
Merapi Park, The World Landmarks
Serasa berada di kebun tulip. Foto Ig : @alindaaa29

Disini juga merupakan tempat wisata yang ramah anak, karena disana disediakan Waterpark untuk anak-anak bermain air. Di Merapi Park, The World Landmarks juga menyediakan fasilitas kursi roda gratis bagi penyandang cacat/difable. Keren ya, semua orang bisa menikmati Merapi Park, The World Landmarks tanpa kecuali!

Galeri Merapi Park

Berikut kami rangkum beberapa foto keren di sana dalam Galeri World Landmark.

Untuk mencapai Taman Merapi, Kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor atau mobil. Jika kamu sedang malas nyetir karena SIM mu udah kadaluarsa, kamu bisa cari taxi onlen, tapi dari pada kamu kesusahan ntar saat pulang, mendingan cari aja sewa mobil di jogja yang berharga murah. Tour wisata di daerah lereng merapi ini  akan membuatmu bahagiya cerah ceriya.

Harga Tiket dan Informasi Pendukung di The World Landmarks Merapi

Jenis LokasiSelfie Park
WahanaSelfie Spot, Waterpark
FasilitasToilet, Mushola, Rumah Makan, Oleh-oleh
PenginapanHomestay, Hotel
Tiket Masuk15-25K
Tarif SelfieGratis
Area ParkirLuas
Tarif Parkir5-10K/mobil.
Jam bukaHari Senin – Jum’at 09.00 – 16.30 WIB. Sabtu – Minggu & Hari Libur : 08.30 – 17.00 WIB.
Jarak Tempuh+/- 45 Menit
Buat BalitaOK

Peta Lokasi World Landmark :

 

Berikan Penilaian untuk artikel ini!

Klik pada bintang untuk menilai!

Nilai Rata-rata / 5. Jumlah Penilai :

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *