Museum Patung Lilin DeArca Jogja

Share
Museum Patung Lilin DeArca adalah museum patung lilin yang terinspirasi dari museum Madame Tussaud, dimana di dalam museum tersebut terdapat patung tokoh/karakter terkenal yang bisa anda abadikan dalam bentuk selfie bareng. Patung-patung tersebut merupakan karya seniman-seniman lokal yang bercita-rasa tinggi dan dibuat mirip dengan aslinya.
Museum Patung Lilin DeArca

Bergaya bareng Avatar di Museum Patung De Arca. foto ig : @tiaraamalia8888

Beragam tokoh dapat dijumpai di museum ini seperti Dahlan Iskan, Mbah Marijan, Patimura, Ibu Kita Kartini, Tjoet Njak Dhien, P. Diponegoro, dan masih banyak lagi. Deretan pemimpin negara ada dalam beragam pose seperti Presiden Soekarno, Presiden SB Yudhoyono, Presiden Habibie, Presiden Abdurahman Wahid, Queen Elizabeth, hingga Presiden Amerika Barack Obama. Sedangkan di zona tokoh dunia pengunjung dapat berpose bersama Aktor Brad Pitt, King of Pop Michael Jackson, Mr. Bean, Hulk, Avatar, Jackie Chan, Valentino Rossi, Cristiano Ronaldo, dll. Dulu Ada patung Adolf Hitler, namun karena protes dari berbagai pihak, patung Hitler di hilangkan.
Museum Patung Lilin De Arca
Berkelahi melawan Hulk di Museum De Arca. foto ig : @aghnina.hikmat

Akses ke Museum Dearca

Lokasi Museum DeArca berada ditengah kota Jogja, bergabung bersama Museum Tipuan Mata Demata dan juga Selfie park Taman Pule di bekas terminal bis Umbulharjo Yogyakarta. Mudah untuk dijangkau menggunakan taksi online atau ojek online atau Bus Transjogja.
Museum De Arca
Berteman dengan Mr. Bean di Museum Patung Lilin De Arca. foto ig : @odoysambodo

Untuk menggapai Museum Dearca, Berbagai macam alat tranportasi bisa kamu gunakan baik berupa hoverboard, rollerblade, sepeda, motor, mobil, becak, bentor, shuttlebus atau taxi online, Asal jangan kesini naik little pony, gak ada tempat untuk landingnya. Jika kamu malas naik mobil karena takut keseringan ngelanggar lampu merah, maka kamu bisa cari rental mobil di jogja yang harganya bersaing. Wisata indoor di jogja ini tidak akan membuatmu termenung mencari-cari sebab apa kamu ditinggalkan kekasihmu.

Informasi pendukung di Museum Patung Lilin Dearca Jogja

Jenis LokasiIndoor Museum
WahanaTrick Eye Photography
FasilitasAC, Foodcourt Lane, Toilet, Mushola, Foto Booth
PenginapanHotel, Losmen
Tarif MasukHari Biasa 30K, Hari Libur 50K
Tarif Foto10-25K/Print
Area ParkirLuas
Tarif Parkir4-25K/mobil. 20-50K/bus
Jam buka9:00-17:30
Jarak Tempuh+/- 15 menit
Buat BalitaOK

Peta Lokasi :

Berikan Penilaian untuk artikel ini!

Klik pada bintang untuk menilai!

Nilai Rata-rata / 5. Jumlah Penilai :

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *