Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja www.travelista.co.id
Bar miring di Upside Down World Jogja. Foto Ig :@upsidedownworldjogja

Upside Down World Jogja


Musim liburan adalah musim yang paling ditunggu-tunggu (kalo punya uang lebih, ya kan?). Nah, kami akan berikan rekomendasi tempat bagi kamu yang ga suka piknik jauh entah karena mabok AC  atau takut tata rias wajahmu memudar di perjalanan. Ada tempat dimana kamu bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan tanpa takut kepanasan, takut capek jalan atau kehujanan. Letaknya masih dalem ringroad jogja, Namanya Upside Down World Jogja. Pas di pinggir Ringroad utara, tepatnya di Pugeran, Kec Maguwoharho Kab. Sleman. (Masak di Google tertulis di desa Puyeran? sapa yang ngetik ituh?)

Upside Down World Jogja ini menyajikan wahana wisata yang relatif modern, yaitu kamu akan diajak masuk ke dunia terbalik. Ada Kamar terbalik, Ruang tamu terbalik, Dapur terbalik, Kamar mandi terbalik dan lain-lain. Namun spot tersebut tidak last forever. Sekarang tidak hanya terbalik namun juga miring. Ada Warung Burjo miring, ada Bar miring dan sebagainya. Pihak managemen akan mengganti nuansa ruangan yang sudah dirasa membosankan bagi pengunjung dan biar ada kebaruan suasana sehingga menarik orang untuk mengunjunginya lagi.
Upside Down World Jogja www.travelista.co.id
Dapur Terbalik di Upside Down World Jogja. Foto Ig :@upsidedownworldjogja
Di dalam Upside Down World Jogja, Kamu bisa beraksi swafoto atau berfoto bareng keluarga, teman, pacar, kolega bahkan selingkuhan (eeit tapi jangan ya). Dengan latar belakang yang aneh-aneh itu kamu bisa mengekpresikan gaya mu sesuka hatimu, untuk kemudian kamu upload ke media sosialmu. Supaya kamu tidak dikira kurang piknik. Status piknik seseorang sangat mempengaruhi kredibilitas dan kepopuleranmu. Betul Gak? 

Terkadang, pihak manajemen juga memberikan insentif berupa melombakan foto-foto yang sudah kamu buat. Ada hadiahnya juga. Entah program itu sekarang masih ada atau tidak. Sering-sering aja buka IG-nya @UpsideDownWorldJogja. Didalam Upside Down World Jogja banyak properti wahana yang musti kamu jaga agar tidak rusak, kamu boleh bergaya apa saja asal jangan merusaknya, yang boleh kamu rusak adalah amplop yang isinya duit aja. Setelah puas berfoto-foto (yang bikin capek juga ternyata), Kamu bisa melihat-lihat souvenir yang dijajakan pihak manajemen. Semoga rekomendasi kami untuk liburanmu kali ini tidak membuat otak dan fikiranmu jadi terbalik ya. Jangan sampai.
Upside Down World Jogja www.travelista.co.id
Warung Burjo miring di Upside Down World Jogja. Foto Ig :@upsidedownworldjogja
Sekedar info ada tempat serupa tapi tak sama, nuansa terbalik juga, namanya Museum D'walik yang terletak di Jogja. Nah, Untuk mencapai Upside Down World Jogja, Kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor atau mobil. Jika malas naik motor susah putar baliknya di Ringroad yang begitu ramai, Kamu bisa sewa mobil di Jogja yang melimpah dan berharga murah. Tour wisata selfie indoor ini akan sangat menyenangkan dan tidak akan membuatmu termenung dan ngomong sendiri seperti biasanya. 

  • Jenis Lokasi : Wahana Selfie/Welfie
  • Wahana : Selfie Terbalik
  • Penginapan Terdekat : Ada
  • Fasilitas : Toilet, Mushola,parkir
  • Tarif Masuk : 40.000-100.000/org
  • Area Parkir : Ada
  • Jam Buka : 10.00-19.00.
  • Jarak tempuh : +/- 15menit
  • Buat balita : Cocok
Peta Lokasi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar