JogjaBay Pirates Adventure Waterpark

Jogja Bay
Taman Bermain Air JogjaBay Pirates Adventure

JogjaBay, Waterpark Terlengkap Dan Terluas Di Jogja



JogjaBay Pirates Adventure Waterpark merupakan taman bermain air yang relatif baru di Jogja yang terluas dan terlengkap. Dengan luas area kurang lebih 7 hektar, dengan berbagai wahana permainan air. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark  mengusung tema bajak laut yang memadukan unsur unsur lokal Jawa dan Eropa. Letaknya persis di sebelah utara stadion Maguwoharjo Sleman


Bagi yang hobi bermain air, rugi rasanya ke Jogja kalau tidak menyempatkan diri ke JogjaBay Waterpark, Disamping tersedia berbagai macam wahana, terkadang ada beberapa even yang digelar disana yang menampilkan artis skala nasional. Tetapi yang terpenting bagi yang suka bermain air tentunya adalah tantangan menantang yang disediakan dari JogjaBay. Salah satunya adalah Volcano Roll Coaster (luncuran dengan nuansa vulkanik dimana kamu bisa terpancing adrenalinmu saat mencobanya). Juga ada Timo rider slider (luncuran yang akan membuatmu terombang ambing) dan Brando Bumerango slider (luncuran yang akan membuatmu terpental-pental), South Beach (Kolam besar seperti pantai dengan ombak yang sangat besar) dan masih banyak lagi. Masing-masing wahana mempunyai ciri khas tersendiri, yang pasti itu akan membuatmu senang dan gembira. 


Jogja Bay
Wahana Slider di Jogjabay Pirates Adventure Waterpark

Jangan lupa, Destinasi wisata JogjaBay ini sangat ramah anak. Disamping disediakan kolam untuk bermain anak (Kula Playpool). Di JogjaBay juga ada karakter-karakter yang merupakan perpaduan budaya Jawa dan Eropa (ada Brando, Rewo, Pringis, Bekti, Kruger dll). Kemudian ada story telling dan program edukasi, ada Ziggy Giant Barrel (Ember air besar yang tumpah) dan Hip Playground (Lapangan Air Mancur) yang akan membuat betah anak-anak dan mungkin akan sulit mengajak mereka pulang kecuali mereka sudah menggigil kedinginan.

Jogja Bay
Seorang anak bermain air di Jogjabay. Foto Ig : @jogjabay
Fasilitas di JogjaBay lumayan lengkap, dari mulai Cafe, Rumah makan, Area swafoto dengan latar belakang perahu perompak atau mercusuar (Light House), Panggung hiburan, Pool Bar, Shopping centre hingga Odong-odong. Tunggu apalagi, kalau ke Jogja, Sempatkan datang kesini, kalau belum sempet  ke Jogja ya paksain kesini.

Jogja Bay
Pantai di Jogjabay Pirates Adventure Waterpark. Foto Ig : @firaayuanoty
  • Jenis Lokasi : Waterpark, Area Bermain
  • Wahana : Slider, Pool, dan berbagai wahana air
  • Penginapan Terdekat : Ada
  • Fasilitas : Lengkap,
  • Tarif Masuk :  75.000- 125.000/org
  • Area Parkir :  Sangat Luas  
  • Jam Buka : 09.00-17.00
  • Jarak tempuh : +/- 20 menit
  • Buat balita : Sangat cocok
Untuk sampai di Jogjabay, kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor atau mobil. Jika kamu sedang ga ingin nyetir atau males dengkul pegel karena pijak kopling, kamu bisa cari rentalan atau sewa mobil di jogja yang berlimpah dan berharga murah. Tour wisata adventure di  Jogjabay Pirates Adventure Waterpark ini tidak akan membuatmu tenggelam dalam kebaperan yang dalam.
Peta Lokasi :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar